Blog Kang Ahmed

Blog ini menyediakan tutorial terlengkap, termudah dan menyediankan software terupdate

Cara Menggunakan Repair Disc Windows 7

Assalamualaikum Temennya Kang Ahmed :-) kali ini Kang Ahmed akan memberikan sedikit tips & trik bagaimana Cara Membuat Sistem Repair Disk Windows 7. Sebelumnya ane telah posting "Bagaimana Membuat Sistem Repair Disc Windows 7", kalian seharusnya harus sudah membaca artikel yang sebelumnya itu, sebelum anda membaca artikel yang akan di bahas ini, hhe,,, tapi itu terserah deh ckckckc :D. Oke cum kita praktek besama!!!

1. Jika Kalian mengalami masalah dengan sistem operasi, kalian tinggal masukan saja recovery disk yang telah di buat, dan boot dari sana "CD/DVD" dan masuk ke "Windows Setup [EMS Enabled]".


2. Setelah boot up kalian bisa mengakses "recovery tools" atau "restore the computer back to a
    system image", lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini!!!


3. Sekarang kalian dapat memilih dari jendela "system recovery options" pemulihan yang berbeda untuk membantu memperbaiki sistem operasi kalian kembali seperti semula.


Kalian tidak akan pernah tahu bencana yang menimpa sistem operasi kalian, namun memiliki sistem rebovery disc, lebih baik untuk berjaga-jaga.


Sampai disini dulu tutor "Cara Menggunakan Repair Disc Windows 7" dari Kang Ahmed, semoga dapat membantu kalian yang sudah membaca tentunya, hhe...
Mohon maaf bila ada kata kata yang kurang enak di baca maupun di dengar, serta kesalahan dalam mengetik (kurang hurufnya), hhe... maklum masih newbie jadi kita sama sama belajar aja :-D

Bila ada yang tidak di mengerti di tutor ini silahkan komen saja di tempat yang telah di sediakan, atau bisa langsung ke tanya ke saya, lewat email "kangahmed1@gmail.com"



1 Komentar untuk "Cara Menggunakan Repair Disc Windows 7"

Cara masuk ke menu itu gmn bro? Koq gk dijelasin?

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Bersikap sopan/baik dalam dalam memberikan komentar
• Sesuai dengan topik pembahasan
• Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari ane
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan gambar, langsung saja masukan url gambarnya
Contoh: http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4412144b.gif

 
Copyright © 2014 Blog Kang Ahmed - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info